Misteri Mengerikan Alas Roban

Alas Roban adalah sebuah hutan yang di dalamnyaa dibuat sebagai jalan untuk menghubungkan kota-kota antar propinsi. Jalanan ini dibuat saat Belanda menjajah tanah Jawa. Jalanan yang ada di dalam alas roban ini memiliki mitos – mitos yang mengerikan yang mungkin menjadikan orang yang melewatinya merinding seketika. Beberapa hal di bawah ini adalah misteri mengenai Alas Roban.

Dikenal sebagai tempat pembuangan mayat

Salah satu mitos yang terkenal adalah bahwa tempat ini dijadikan lumbung pembuangan mayat. Mitos yang berkembang adalah tempat ini dijadikan pembuangan mayat-mayat korban pembunuhan Petrus.

Jalan alas roban dibangun dengan darah kesakitan

Jalan yang ada di dalam Alas Roban ini dibangun saat Belanda menjajah Tanah Jawa. Jalan ini dikerjakan oleh penduduk pribumi pada masa kerja paksa. Banyak pekerja yang meninggal saat pembangunan jalan ini dikarenakan pekerja – pekerja tersebut kelaparan dan kelelahan. Mayat – mayat dari pekerja itu dibuang begitu saja di dalam hutan.

Penampakan hantu

Banyak orang yang melewati jalan ini diganggu oleh makhluk – makhluk gaib yang menampakkan diri dengan bentuk yang sangat menyeramkan.

Kecelakaan alas roban KM 15

Jalan di Alas Roban ini termasuk jalan yang rawan kecelakaan. Sudah sangat sering terjadi kecelakaan di Alas ini dengan korban yang selalu meninggal dalam kecelakaan. Banyak yang berpendapat bahwa kecelakaan yang terjadi itu karena saat melintasi alas ini mereka sulit berkonsentrasi karena merasa takut dan biasanya juga karena diganggu oleh makhluk halus yang ada di Alas roban ini. Jalanan yang licin dan kendaraan yang lewat berkecepatan tinggi juga menjadai penyebab seringnya terjadi kecelakaan di wilayah ini.

Pantangan saat melewati Alas Roban

Menurut masyarakat, banyak pantangan yang harus dijauhi apabila ingin selamat melalui Alas Roban ini. Yang pertama, yaitu jangan melewati alas ini waktu malam hari. Selanjutnya pantangan yang harus diperhatikan adalah, jangan pernah menghiraukan godaan yang anda temui di jalan. Usahakan untuk tidak mempedulikan sesuatu yang ganjil yang anda lihat saat melewati Alas Roban ini.

Membayangkan betapa mengerikannya melewati Alas Roban ini, sebenarnya apabila dinikmati pemandangan alas roban ini begitu mengasyikkan. Agar anda baik – baik saja saat melewati jalan ini, maka perhatikan saja pantangan – patangan yang ada.